Coba Menu Asli Indonesia di Padi Restaurant


Bali merupakan ikon wisata Indonesia. Kemeriahan dan menu masakan Bali selalu dirindukan para pecintanya.



Padi Restaurant merupakan restoran bergaya modern minimalis yang terletak di Jakarta Selatan. Selain menyajikan aneka menu Nusantara, Padi Restaurant juga menghidangkan antara lain masakan-masakan Asia, Western, dan Eropa.

Dengan desain interior yang bernuansa Bali, Padi Restaurant sangat tepat bagi Anda yang sangat menyukai Pulau Dewata. Suasana nyaman dengan dominasi pernak-pernik Bali ini membuat acara makan Anda menjadi tak terlupakan. Sangat tepat untuk acara-acara keluarga atau sekadar bertemu teman dan sahabat.

Prestasi Padi Restaurant dalam soal rasa sudah dibuktikan dengan memenangkan juara 1 dan 2 dalam Luvinary Contest 2010 yang diikuti oleh 12 hotel terbesar di Indonesia. Padi Restaurant sendiri berada dalam bendera Puri Denpasar Hotel. Kualitas para chef-nya pun tak diragukan lagi, karena mampu menyuguhkan menu-menu yang terbukti disukai. Silakan Anda coba beberapa menu favorit, seperti Nasi Campur Denpasar, Chicken Salad Wantilan Karang Asem, Ayam Kung Pao, dan Es Campur ala Padi Restaurant.

0 comments:

Post a Comment